Wawasan Multikulturalisme

Inilah wajah para peserta kegiatan Pengembangan Wawasan Multikultural bagi para guru Pendidikan Agama Lintas Agama, Tingkat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende, hari Seni, 03 Oktober sampai dengan Rabu, 05 Oktober 2011, bertempat di Hotel Safari, jalan Ahmad Yani Ende, yang diselenggarakan oleh Panitia kerja sama Penyelanggara Bimas Kristen (Soleman Baun, S.Pd) dan Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende (Plt. John B. Seja, S.Fil).


Indahnya warna-warni adalah sebuah keniscayaan yang merupakan anugerah Tuhan. Kita insan ciptaan-Nya menerimanya sebagai sebuah keterberian, karunia dan anugerah terindah dalam hidup kita. Inilah wajah para guru agama yang dengan serius menyimak pemaparan materi dari narasumber.
Para pejabat struktural dan segenap panitia mengikuti acara pembukaan kegiatan yang secara resmi dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende, Yosef Nganggo, S.Ag
Inilah wajah ceria Bapak Narasumber, Dr. Natsir Kotten, M.Pd ketika  menyampaikan materi tentang pendekatan yang dapat dipakai dalam pendidikan agama yang berwawasan multikultural.